Senin, 28 Februari 2011

PERENCANAAN, STRATEGI DAN TARGET UTAMA


Pada saat dibentuk dan didirikan Sanggar ini mempunyai plan atau perencanaan, sebagai sanggar yang dekat dengan  masyarakat maka sanggar ini didirikan menyatu dengan rumah pemilik dan berada ditengah-tengah masyarakat. Sehingga siapapun dapat bergabung ke dalam sanggar ini, tanpa memandang status sosial, gender, usia dan latar belakang.

Sehingga sanggar ini walaupun baru didirikan namun cepat dikenal di lingkungan masyarakat Kota Balikpapan. Kemudian pola sosialisasi yang dilakukan dengan memperkenalkan diri kepada Pemerintah Kota Balikpapan dan Instansi-Instansi lainnya, khususnya Dinas Pariwisata Kota Balikpapan.

Selain daripada itu sanggar ini akan menjalin hubungan baik dengan sekolah-sekolah di Kota Balikpapan, mulai dari tingkat SD/SDI, SMP/MTs, SMU/MA/SMK, dan Perguruan tinggi, mensosialisasikan sanggar ini sebagai bagian dari seni dan budaya maka dapat di jadikan Ekstrakulikuler yang baru dalam dunia Pendidikan. Karena dalam Kesenian dan Kebudayaan banyak mengandung nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari di masyarkat.

Target utama sanggar ini adalah, sanggar ini dapat dengan mudah dikenal masyarakat luas kota Balikpapan dengan mengadakan pendidikan seni dan budaya bagi anak usia sxekolah, Mahasiswa dan masyarakat umum. Serta dapat mengikuti berbagai macam Festival Seni dan Budaya yang diadakan di dalam dan Luar Negeri. Serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat umum dan Pemerintah atau Instansi atau Lembaga atau Perusahaan swasta yang membutuhkan pagelaran seni dan budaya dalam berbagai acara yang akan dilakukan.
TUJUAN JANGKA PENDEK

Menjadi sanggar yang dapat dengan mudah di kenal masyarakat luas Kota Balikpapan, dan menjadikan sanggar ini sebagai sanggar yang terbaik di Kota Balikpapan.
TUJUAN JANGKA PANJANG

Disesuaikan dengan Kebutuhan dan Perkembangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar